Rahasia Gambar Suasana dan Gambar Kreatif (Psikotes) Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Pasti Bisa Lulus SBMPTN FSRD ITB 2016 di sini !
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK dari Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada baik di Daerah Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Cikarang, Purwakarta, Serang, Banten, Cilegon, Bandung, Cimahi, Padalarang, Cianjur, dan kota lainnya dan dimanapun sahabat akan melaksanakan ujian keterampilan nanti.


Screenshot dari laman resmi http://pendaftaran.sbmptn.ac.id/


Menjelang dibukanya pendaftaran SBMPTN 2016 38 hari lagi sebagaimana yang diinformasikan di laman resmi www.sbmptn.ac.id dan/atau www.sbmptn.or.id tepatnya pada laman resmi http://pendaftaran.sbmptn.ac.id/.

Daftarkan dirimu sahabat di bimbel kami mulai saat ini dan pastikan sahabat segera menghubungi kami melalui nomor kami di 081280494401 untuk mengkonfirmasi masih ada kursi di sini.

Pilih Program Bimbingan Belajar Master Offline di bawah ini, sahabat :

1. Program Master Intensif Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 

2. Program Master Privat Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016

(Untuk informasi lanjut mengenai program di atas dapat menghubungi kami melalui nomor kami 081280494401 dan/atau email kami admin[at]master-seni.com).

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat untuk menjadi Mahasiswa FSRD ITB 2916 dan pastikan salah satu kursi dari daya tampung SBMPTN FSRD ITB 2016 sebanyak 91 kursi adalah milikmu sahabat.

Pilih bimbingan yang pasti akan membawamu lulus melalui Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016. Di sini kami akan memberikan rahasia agar gambarmu dapat mengalahkan ribuan saingan.

Kenapa sahabat bisa lulus di sini ?

Jawabannya :

1. Kami hanya perlu melihat secara mendalam karakter dirimu sahabat dan karakter gaya menggambarmu. Selebihnya kami akan mengeluarkan ramuan rahasia di sini untuk mengeluarkan kekuatan seni rupa dan kreativitasmu, sahabat. Dan ini telah berhasil bertahun tahun dengan banyaknya Siswa/i kami yang lulus dan menjadi Mahasiswa FSRD ITB.

2. Kami akan memandumu secara langsung step by step di sini cara menaklukkan apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 baik Materi Ujian Menggambar 1 dan 2.

3. Banyak yang meremehkan peranan media pensil dan ternyata jika sahabat tahu rahasianya cara memadukan dan meraciknya maka tidak harus jagi gambar untuk lulus melalui Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dan gambarmu dapat menyingkirkan ribuan pesaing lainnya.

Buktikan segera keajaibannya di sini, sahabat !

Master Seni Offline

Pondok Ungu Permai Blok DD 3 No. 11, Bekasi Utara, 17125

Handphone : 081280494401
Email : admin[at]master-seni.com

Catatan :

Segera hubungi kami via SMS atau telepon langsung untuk booking kursi dan untuk mengkonfirmasi masih ada atau tidaknya kursi 


"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar