Program Master Intensif Start 11 April 2016


Bimbel Seni Rupa ITB tim.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 dimanapun sahabat berada yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Di sini sahabat akan lulus dengan cara sebagai berikut :

1. Sahabat akan kami bimbing secara efektif dan efisien langsung ke hal-hal yang menjadi penilaian penting tim penilai pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 nanti.

2. Sahabat akan kami bertahukan manajemen waktu terbaik yang telah berhasil dari tahun ketahun untuk menggarap Gambar Suasana, Still Life, dan Gambar Psikotes.

3. Sahabat akan kami berikan rahasia media yang belum pernah sahabat bayangkan sebelumnya dan belum sahabat gunakan sebagai senjata utama untuk menggambar.

4. Sahabat akan kami bertahukan apa saja yang harus dilakukan dan dihindari dalam menjawab Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

5. Sahabat akan kami beritahukan semua rahasia teknis dan non teknis yang tidak diketahui peserta lain.

Semua itu akan membuat sahabat lebih siap 100% dan percaya diri dan siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan diberikan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Pilih salah satu Program Master di bawah ini :

1. Program Master Privat Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 

2. Program Master Intensif Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016

3. Program Gabungan Master Privat dan Intensif (Rekomendasi Utama) dan akan ada diskon bagi sahabat yang mengambil dua program ini sekaligus dan tentu mempunyai efek serangan yang lebih dahsyat dan kami rekomendasikan. Untuk program ini silahkan hubungi kami mellaui nomor kami 081280494401.

Booking segera karena tempat sangat terbatas !






Tidak ada komentar:

Posting Komentar