Masih Ada Waktu 10 Hari Bagi Sahabat yang Benar-Benar Ingiiin Lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 !



Masih ada waktu 10 hari untuk Garap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada dan akan melaksanakannya.

Sahabat diwajibkan memmbuat portofolio infomasinya dapat dilihat di sini https://web.snmptn.ac.id/portofolio, dan untuk melihat dua karya yang mesti sahabat buat dapat dilihat di sini https://web.snmptn.ac.id/doc/2016/Penjelasan_Portofolio_Seni_dan_Olahraga_SNMPTN_2016.pdf.

Bagi sahabat yang benar-benar ingiiin lulus ke FSRD ITB 2016 dan perlu bimbingan secara langsung untuk membuat Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 sesuai dengan kriteria FSRD ITB dan sampai siap diunggah.

Ikuti Program Master Privat SNMPTN FSRD ITB 2016 dan daya tampung kami masih bisa menerima dua kursi lagi. Khusus bagi sahabat yang benar-benar ingiiiin lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016.

Silahkan sahabat telepon atau SMS kami terlebih dahulu untuk booking dua kursi ini di nomor kami 081280494401.

Setelah konfirmasi sahabat dapat melakukan pembayaran untuk penggarapan Portofolio dalam waktu 2 hari sebesar Rp. 6.000.000 dan sahabat dapat memilih harinya sampai dengan Tanggal 12 Maret 2016 . Pembayaran mesti dilakukan sehari sebelumnya. 



Setelah pembayaran sahabat dapat langsung mulai menggarap di sini dan semuanya kami akan persiapkan mulai dari media dan lainnya.

Mulai penggarapan pukul 08.00 WIB sampai selesai (Diperkirakan 17.30 WIB), istirahat waktu zuhur untuk shalat dan makan siang dan waktu ashar untuk shalat. 

Sahabat dapat ditemani ayah, bunda, kakak, saudara selama penggarapan. Sahabat dapat membawa bekal makanan dan minuman. Namun, sekiranya tidak membawa dapat makan dan minum di sini di rumah makan yang dekat dari lokasi kami.

Informasi lainnya dapat dilihat di sini Alamat, Program Master Privat, Pendaftaran.


"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"








Tidak ada komentar:

Posting Komentar