Tiga hari Jelang Launching SNMPTN 2016


Screenshot diambil dari website resmi www.snmptn.ac.id

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.


Screenshot diambil dari website resmi https://pdss.snmptn.ac.id/


Kabar gembira kurang lebih tiga hari lagi informasi SNMPTN 2016 akan resmi dibuka dan dapat diakses melalui website resmi www.snmptn.ac.id dan https://pdss.snmptn.ac.id/. Sahabat khususnya yang berada di wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Kini sahabat dapat mengikuti bimbingan langsung dari Tim Master Seni untuk membantu proses penggarapan Dua Karya Wajib dan Satu Karya Tambahan pada Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016.

Di sini sahabat akan kami bimbing langkah demi langkah hingga kesalahan sekecil apapun akan diperbaiki dan memastikan Karya Portofolio sahabat siap diopload 100%.

Di sini sahabat akan kami arahkan secara langsung agar gambar sahabat sesuai dengan kriteria FSRD ITB dan kami arahkan mulai dari pengambilan tema, media yang digunakan, dan proses finishing yang menjadi rahasia terbaik dan benar.

Di sini sahabat memulai kesuksesan sahabat lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 dan semua perjuangan sahabat tidak akan sia-sia ketika pengumuman dan sahabat dinyatakan lulus SNMPTN FSRD ITB 2016.

Program rekomendasi untuk mengikuti bimbingan di sini pertama Program Master Private SNMPTN FSRD ITB 2016 dan kedua Program Master Reguler dan Intensif SNMPTN FSRD ITB 2016.

Keunggulan Program Master Private yaitu sahabat dapat memilih hari penggarapan di sini mulai dari Hari Senin s.d Hari Minggu. Start penggarapan mulai dari pukul 08.00 s.d pukul 17.30 WIB, dan waktu total penggarapan antara 3 sampai 4 hari tergantung kemampuan sahabat dalam menyelesaikan Karya Wajib dan Karya Tambahan yang kami arahkan di sini secara langsung.
Melesat dengan Pasti Agar Lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 di sini tim.master-seni.com

Segera daftarakan dirimu sahabat karena masih ada jatah kursi di Tim Master Seni sampai dengan hari ini. Segera lakukan pendaftaran yang informasinya dapat sahabat lihat di sini Pendaftaran atau segera SMS ke nomor kami 081280494401 untuk pendaftaran instant.

Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar