Apa itu Portofolio SNMPTN FSRD ITB (Seni Rupa) ?


Cara Pembuatan Portofolio SNMPTN 2016 di sini pasti lulus !

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN 2016 khususnya memilih Fakultas Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (FSRD ITB).

Selain persyaratan mendaftar yang diinformasikan www.snmptn.ac.id dan/atau usm.itb.ac.id pada Tahun 2016 ini. Khusus peminat FSRD ITB diwajibkan mengunggah Portofolio sebagaimana yang diinformasikan di website resmi SNMPTN 2016 dan website resmi Penerimaan Mahasiswa Baru ITB di atas.

Screenshot diambil dari website resmi www.snmptn.ac.id

Screenshot diambil dari website resmi usm.itb.ac.id


Sampai saat ini informasi mengenai Prortfolio masih belum launching dan masih menunggu. Namun, tidak berbeda dengan tahun sebelumnya sahabat dapat lihat informasi artikel kami di sini mengenai tema, media lainnya untuk portofolio sebagai gambaran di link berikut http://tim.master-seni.com/2015/10/tanya-jawab-seputar-snmptn-fsrd-itb.html

Anda yang berasal dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dapat memilih FSRD ITB pada SNMPTN 2016.

Melihat dari tahun lalu ada dua karya wajib yang mesti diunggah :

1. Satu buah gambar komposisi 5 buah benda yang biasa dilihat di dalam kehidupan sehari - hari misalnya buku, tas, pensil, gelas, meja, kursi, dan sebagainya. Gambar dibuat menggunakan teknik hitam putih mengguakan pinsil, pena, bolpoin, spidol, cat air, crayon, atau kombinasi diantaranya.

2. Satu buah gambar suasana/kejadian yang melibatkan manusia dengan lingkungan. Tema gambar antara lain (Pilih salah satu) : Suasana Pemilihan Umum di Daerah, Suasana Pasar di Hari Libur, atau Suasana Pertandingan Olahraga. Gambar dibuat menggunakan teknik hitam putih mengguakan pinsil, pena, bolpoin, spidol, cat air, crayon, atau kombinasi diantaranya

3. Satu buah karya tambahan yang dimiliki Siswa/i. Karya dapat berbentuk 2-Dimensi (Seperti gambar ilustrasi, sketsa, lukisan, cetak grafis, poster, baliho, spanduk, kaos, kartu nama, dsb.) ATAU berbentuk 3-Dimensi (Seperti patung, relief, objek keramik, produk kria tekstil/kulit/kayu/logam, dsb.)

Bagaimana rahasia perincian teknisnya dan konsepnya mulai dari nol sampai portofolio sahabat siap diunggah nanti dan lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 ?

Di sini sahabat akan langsung dibimbing, diarahkan, dipandu, mulai dari pemilihan tema, media, dan hal lainnya yang penting.  

Ikuti Program Master Privat kami di sini dalam tiga hari saja untuk membuat Portofolio seacar efektif, efisien, dan benar dengan pasti dan siap diunggah.

Lihat informasi Program Master Privat di sini Program Master Privat.





Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar