1 Hari Jelang SBMPTN 2016


Screenshot diambil dari website resmi www.sbmptn.ac.id (www.sbmptn.or.id)



Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK dari Kelas XII dan Kelas Alumni baik dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kini sahabat tidak usah resah dan gelisah apalagi bingung atau ragu untuk menghadapi dan menggarap apapun tema yang akan dikeluarkan pada SNMPTN FSRD ITB 2016 dan siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 yang kurang lebih akan launching bersamaan kurang lebih 1 hari lagi di website resmi www.snmptn.ac.id, www.sbmptn.ac.id yang dahulu www.sbmptn.or.id, dan usm.itb.ac.id.




Di sini sahabat akan kami latih secara sempurna step by step mulai dari penggarapan Karya Wajib Pertama dan Karya Wajib kedua, dan Karya Tambahan khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 kami akan bimbing secara langsung penggarapan akrya portofolio sehingga kesalahan sekecil apapun akan langsung kami arahkan dan dibenarkan sehingga dengan pasti semua Karya Portofolio sahabat pasti akan diterima dan lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016.


Disini juga sahabat akan kami latih secara dahsyat mengeluarkan kemampuan sahabat agar siap secara sempurna menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016, sahabat akan merasakan kedahsyatan berlatih di sini yang tidak pernah sahabat temukan dimanapun.

Cara kami berbeda dan unik ini yang membuat kami berhasil meluluskan Siswa/i kami dari tahun ketahun.

Yang menjadi prioritas bukan jago gambar tapi bagaimana cara agar gambar sahabat diterima dan sesuai kriteria FSRD ITB sehingga lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 atau melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016.

Cara pendaftaran ke Bimbingan Belajar Tim Master Seni sederhana saja sebagai berikut :

1. Segera SMS kami di nomor 081280494401 untuk menanyakan tempat/kursi apakah masih ada atau tidak untuk Kelas SNMPTN FSRD ITB ataupun tempat/kursi apakah masih ada atau tidak untuk Kelas Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

2. Jika masih ada sahabat dapat segera melakukan pendaftaran melalui formulir online di sini dan segera membayar pelunasan biaya bimbel via transfer ataupun tunai di lokasi kami sehari setelah melakukan pendaftaran ataupun sahabat dapat langsung daftar dan membayar tunai di lokasi kami dan sahabat dapat segera mulai berlatih.

Informasi lainnay untuk pendaftaran silahkan klik melalui link berikut ini 'Pendaftaran Tim Master Seni'.

Pilihan Program Master di bawa ini kami urut sesuai dengan rekomendasi dan tingkat kedahsyatannya :

1. Program Master Private SNMPTN FSRD ITB 2016

2. Program Master Private SBMPTN FSRD ITB 2016

3. Program Reguler dan Intensif SNMPTN FSRD ITB 2016 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar