Start Latihan 9 Juli 2017 untuk SNMPTN FSRD ITB 2018 dan SBMPTN 2018


Bimbel Seni Rupa ITB Master Seni Offline

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK/Pesantren/Boarding School dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan/Multimedia/Dsb. dari Kelas X/XI/XII dan Kelas Alumni yang akan memilih FSRD ITB, ISI YOGYAKARTA, DESAIN ITS pada SNMPTN 2018 dan/atau SBMPTN 2018.

Pilihan yang tepat jika sahabat bergabung di sini di Bimbel Master Seni Offline karena setiap tahun kami selalu meluluskan Siswa/i kami baik ke FSRD ITB, ISI YOGYAKARTA, DESAIN ITS, dan PTN favorit lainnya yang ada program studi seni rupa dan desainnya.

Kenapa Siswa/i yang sudah lulus memilih di Bimbel Master Seni Offline ? Berikut alasannya  :

1. Kelas kami berbentuk semi privat maksimal 10 Siswa per kelas dan minimal 2 siswa per kelas.

2. Ada pilihan Program Reguler, Intensif, dan Privat.

3. Semua program di nomor dua dapat diiringi dengan latihan online dan untuk program tertentu dapat memiliki paket utama online dan atau paket terbatas dari www.master-seni.com.

4. Ada fasilitas penginapan untuk Siswa/i dari luar kota dan atau pun di luar pulau. Siswa/i kami di Tahun 2017 lalu datang dari Cirebon, Kuningan, Sukabumi, Anyer, dan Riau.

5. Pengajar utama merupakan Master Seni yang berpengalaman sejak Tahun 2001 hingga saat ini dan telah menjebloskan ribuan Siswa/i ke FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN dan SBMPTN didukung oleh tim pengajar Master Seni Offline yang merupakan Mahasiswa terbaik bagi kami di FSRD ITB aktif baik dari Prodi DKV, DP, Kria, Seni Murni, dsb. Datang langsung dari Bandung, sahabat :).

6. Sistem pengajaran atau kurikulum menempa kreativitas yang merupakan ujung tombak dari penilaian kelulusan oleh FSRD ITB.

7. Prediksi soal yang kami berikan selalu 98% ada kemiripan baik pada soal cerita dan soal psikotes seni rupa.

8. Siswa.i kami banyak yang lulus melalui berbagai jalur baik melalui jalur SNMPTN, SBMPTN, ataupun Jalur Mandiri.

Hubungi kami segera di nomor 081280494401/081215172871 dan/atau melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, atau langsung datang ke lokasi kami di Perumahan Pondok Ungu Permai Blok C 14 No. 14 Bekasi Utara (Masuk dari Kota Harapan Indah Bekasi). Sahabat juga dapat melihat melalui navigasi di Google Maps dengan kata kunci 'Master Seni atau Bimbel Seni Rupa' atau dengan kata kunci bimbel seni rupa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar