Selamat Kepada Siswa/i Kami yang Lulus Ke FSRD ITB dan ISI Yogya 2017




Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X/XI/XII dan Kelas Alumni baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2018/2017/2016 khususnya yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2018 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2018 dimanapun sahabat berada dan akan melaksanakannya nanti.

Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan selamat atas lulusnya Siswa/i Online kami baik yang namanya ingin dicantumkan di web kami dan/atau tidak ingin dicantumkan di web kami. Semoga sukses selalu ya :). Lihat kesan dan pesan mereka lebih lengkap di web kami yang lain di siswa-siswi.master-seni.com.

Tahukah sahabat ujung tombak penilaian kelulusan khusus FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB dan/atau SBMPTN FSRD ITB adalah kreativitas terlepas dari jagi atau tidaknya sahabat menggambar itu urutan ke 100 lebih sama halnya seperti ini jika dinalogikan si A mempunyai tulisan yang indah hanya saja salah menjawab soal sedangkan si B meskipun tulsiannya tidak bagus hanya saja cukup terbaca dan jelas dan jawabannya benar. Maka yang lulus si B bukan ?

Lalu bagaimanakah kriteria kelulusan khusus FSRD ITB ? dan mengapa FSRD ITB menyaring berdasarkan kreativitas ? Jawabannya adalah sejatinya FSRD ITB setiap tahun benar - benar ketat menyaring para pesertanya karena mengharapkan generasi yang lulus adalah para generasi yang mempunyai kreativitas dan ini diharapkan akan mencetak seniman dan desainer yang mampu melakukan inovasi dan gebrakan-gebrakan di masa depan.

Kenapa sahabat kami rekomendasikan di Bimbel Master Seni Offline ? Berikut alasannya  :

1. Kelas kami berbentuk semi privat maksimal 10 Siswa per kelas dan minimal 2 siswa per kelas.

2. Ada pilihan Program Reguler, Intensif, dan Privat.

3. Semua program di nomor dua dapat diiringi dengan latihan online dan untuk program tertentu dapat memiliki paket utama online dan atau paket terbatas dari www.master-seni.com.

4. Ada fasilitas penginapan untuk Siswa/i dari luar kota dan atau pun di luar pulau. Siswa/i kami di Tahun 2017 lalu datang dari Cirebon, Kuningan, Sukabumi, Anyer, dan Riau.

5. Pengajar utama merupakan Master Seni yang berpengalaman sejak Tahun 2001 hingga saat ini dan telah menjebloskan ribuan Siswa/i ke FSRD ITB baik melalui Jalur SNMPTN dan SBMPTN didukung oleh tim pengajar Master Seni Offline yang merupakan Mahasiswa terbaik bagi kami di FSRD ITB aktif baik dari Prodi DKV, DP, Kria, Seni Murni, dsb. Datang langsung dari Bandung, sahabat :).

6. Sistem pengajaran atau kurikulum menempa kreativitas yang merupakan ujung tombak dari penilaian kelulusan oleh FSRD ITB.

7. Prediksi soal yang kami berikan selalu 98% ada kemiripan baik pada soal cerita dan soal psikotes seni rupa.

Hubungi kami segera di nomor 081280494401 dan/atau melalui email utama kami admin[at]master-seni.com, tim[at]master-seni.com, atau langsung datang ke lokasi kami di Perumahan Pondok Ungu Permai Blok CC 14 No. 14 Bekasi Utara (Masuk dari Kota Harapan Indah Bekasi). Sahabat juga dapat melihat melalui navigasi di Google Maps dengan kata kunci www.master-seni.com atau dengan kata kunci bimbel seni rupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar