"Ayo, Berlatih Kemampuan Seni Rupa untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 !"




Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X/XI/XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Ayo sahabat, mulailah berlatih mulai saat ini untuk mengasah kemampuan seni rupa khususnya untuk menggarap Portofolio Khusus FSRD ITB agar sesuai kriteria dan arah yang benar dan tepat.

Apa saja dan bagaimana hal-hal yang mesti sahabat latih untuk mengasah kemampuan seni rupa dan rahasia prioritasnya ?

Ketahui juga rahasia-rahasia teknis dan non teknis yang belum pernah sahabat bayangkan, renungkan, pikirkan, bahkan mengiranya sebelumnya.


Nantikan launching tema Portofolio SNMPTN 2017 khususnya untuk Seni Rupa di laman resmi www.snmptn.ac.id dan/atau web.snmptn.ac.id, dan informasi lainnya di laman resmi usm.itb.ac.id.




Baca juga kisah sukses Siswa/i Online kami di siswa-siswi.master-seni.com beserta pesan dan kesan mereka berlatih dari paket utama kami dari tahun ketahun.



Pilih salah satu Program Master di bawah ini, sahabat :



1. Program Master Reguler Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017

2. Program Master Privat Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017

3. Kolaborasi Program Master Reguler dan Master Privat Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 (Rekomendasi Utama). Khusus Program ini silahkan hubungi kami informasi lebih lanjut untuk mendapatkan diskon khusus.

Hubungi kami di 081280494401 dan/atau email kami admin[at]master-seni.com.

"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar