Siap Seleksi Mandiri ITS/UNESA/UNY/UNS/UNJ/UPI 2016 !


Persiapkan Ujian Keterampilan Seleksi Masuk PTN 2016
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan/Ujian Menggambar/Ujian Gambar Kreatif/Ujian Psikotes/Tes Wawasan Seni/Wawancara pada Seleksi Mandiri Seni Rupa dan Desain di PTN 2016 seperti ITS, UNY, UNS, UNESA, UNJ, UPI.

Persiapkan dirimu di sini menghadapi Ujian Keterampilan dan Ujian Tulis di Bimbel Tim Master Seni dan materi khusus Ujian Ketrampilan disesuaikan dengan PTN yang sahabat tuju dan berikut beberapa contoh materi Ujian Keterampilan yang diadakan di beberapa PTN di Indonesia :

1. Tes Menggambar Suasana/Ekspresi Teknik Hitam Putih dan Teknik Warna

2. Tes Menggambar Kreatif/Psikotes

3. Tes Wawasan Seni Rupa

4. Tes Wawancara

Di sini kami berikan rahasia menjawab soal gambar suasana beserta rahasia penggunaan media gambarnya seperti pensil, pensil warna, cat air, crayon, yang disesuaikan dengan persyaratan dari PTN yang sahabat tuju.

Selain rahasia apa saja yang harus sahabat lakukan dan hindari sahabat juga akan mengetahui rahasia untuk tes wawasan, tes wawancara, dan tes gambar psikotes agar sahabat pasti lulus.

Berikut informasi PTN (Perguruan Tinggi Negeri) yang mengadakan Seleksi Mandiri untuk Ujian Masuk Seni Rupa dan Desain :

1. Informasi Penmaba UNJ (Universitas Negeri Jakarta) 2016 

2. PMB UPI (Universitas Pendidikan Indonesia) 2016 

3. SPMB UNS (Universitas Negeri Sebelas Maret) 2016

4. PMB UNY (Universitas Yogyakarta) 2016 

5. PMB UNESA (Universitas Negeri Surabaya) 2016

6. SMITS ITS (Isntitut Teknologi Sepuluh November) 2016



Biaya sudah termasuk semuanya untuk Tes Seleksi Mandiri sebesar Rp 7.000.000.



Khusus Bagi Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Persiapkan dirimu mulai saat ini dibimbing langsung di sini untuk mempersiapkan diri untuk menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau mempersiapkan diri untuk Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017.

Pilih Program Master kami di bawah ini, sahabat :

1. Program Master Reguler Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017

2. Program Master Reguler Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017

3. Program Master Privat Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017

4. Program Master Privat Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017



Dapatkan diskon menarik bagi sahabat yang mengambil dua Program Master Reguler dan Program Master Privat baik pada SNMPTN/SBMPTN FSRD ITB 2017. Informasi selengkapnya dapat menghubungi kami di 081280494401 dan/atau melalui email utama kami admin[at]master-seni.com.



Catatan tambahan :


Tidak hanya untuk seleksi mandiri untuk seni rupa dan desain. Di sini pun sahabat dapat mengikuti bimbingan untuk seleksi mandiri untuk Kelompok Studi seperti Saintek dan Soshum seperti Kedokteran UI, Kedokteran UGM, Teknik Elektro ITB, Arsitek ITB, Kedokteran UNPAD, dsb. Selengkapnya dapat sahabat lihat di laman sainssoshum.master-seni.com.

Selain itu juga, di sini kami juga akan membantu sahabat yang akan mengikuti USM Arsitektur UNPAR selengkapnya dapat dilihat di sini. "Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar