7 Langkah untuk Lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITb 2016


Trisha Nadira Siswi tim.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada di seluruh Indonesia yang benar-benar ingin sekaliii lulus melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016 kami menawarkan dua Program Master Pilihan untuk lulus dan Program Kombinasi Master.

Program Master Intensif 

Program Master Intensif adalah program tiap pertemuan 2 jam dan seminggu bisa memilih 2x atau 3 x pertemuan sampai 3 hari menjelang pelaksanaan ujian keterampilan. selengkapnya dapat dilihat di sini.

Program Master Privat

Program Master Privat adalah Program pertemuan hanya 3 hari, hari bebas memilih dan direkomendasikan maksimal seminggu sebelum pelaksanaan ujian keterampilan. Program ini mulai latihan jam 08.00 WIB sampai jam 17.30 sore.

Sahabat boleh ditemani Orang tua atau kakak, atau saudara selama latihan di sini dan bleh membawa bekal makanan dan minuman. Jam istirahat jam 12.00 WIB sampai jam 12.30 WIB, istirahat kedua jam 15.00 WIB sampai jam 15.30 WIB. Selengkapnya dapat dilihat di sini.
  
Program Master Kombinasi

Program ini adalah gabungan Program Master Intensif dan Program Master Privat. Biaya bimbingan gabungan dan mendapat diskon khusus. Selengkapnya hubungi kami via nomor 081280494401.


Screesnhot dari laman resmi https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php

14 hari lagi menjelang launching pendaftaran SBMPTN 2016 sebagaimana yang diinformasikan melalui laman resmi SBMPTN 2016 www.sbmptn.ac.id dan/atau www.sbmptn.or.id dan https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php.


Berikut 7 langkah yang kami pakai untuk meluluskanmu sahabat :

1. Sahabat datang ke lokasi kami untuk mendaftar dan membayar biaya bimbingan.

2. Kami akan melihat karakter garis gambar sahabat.

3. Kami akan memulai memberitahukan rahasia kriteria gambar khusus FSRD ITB.

4. Sahabat akan kami beritahukan rahasia kekuatan teknis pensil secara detail dan langsung dibuktikan.

5. Sahabat akan kami beritahukan rahasia menjawab dengan benar dan pasti untuk Gambar Suasana, Still Life, dan Gambar Psikotes.

6. Sahabat akan beritahukan rahasia teknis pensil untuk ketiga tes di point nomor 5.

7. Sahabat telah siap 100% dan percaya diri siap menghadapi apapun bentuk soal yang akan diberikan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Segera hubungi kami untuk booking kursi berhubung tempat sangat terbatas di nomor 081280494401.




"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar