Booking Sekarang 2 Kursi Lagi untuk Kelas Program Master Privat SNMPTN FSRD ITB 2016


Booking Sekarang 2 Kursi Lagi untuk Program Master Privat SNMPTN FSRD ITB 2016 !
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016 yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada dan akan melaksanakannya. Booking sekarang 2 kursi lagi untuk Kelas Program Master Privat SNMPTN FSRD ITB 2016 di tim.master-seni.com.

Program Master Privat membimbing secara langsung oleh Tim Master Seni langkah demi langkah sehingga kesalahan sekecil apapun akan diatasi langsung dan akan membuat Portofolio Karya Wajib dan Karya Tambahan sahabat sesuai dengan kriteria FSRD ITB dan siap diupload dan siap lulus 100%.


Screenshot dari laman resmi web.snmptn.ac.id


14 jam lagi launching tema untuk Portofolio SNMPTN 2016 yang dapat kita lihat dan unduh bersama di laman resmi web.snmptn.ac.id dan/atau di laman resmi www.snmptn.ac.id.

Dibuka pendaftaran ampai Tanggal 29 Februari 2016 untuk konfirmasi booking dapat menghubungi kami mulai saat ini melalui nomor kami 081280494401, atau email kami admin[at]master-seni.com atau langsung melalui formulir online tim master seni di sini.

Sahabat juga bisa melihat daftar biaya Program Master Privat di sini dan untuk melihat cara pendaftaran di sini.


Lokasi penggarapan berikut alamat kami di sini.

"Ambil langkahmu dengan pasti lulus di sini, sahabat :) !"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar