Dua Hari untuk Lulus Melalui SNMPTN FSRD ITB 2016


Screenshot dari laman resmi web.snmptn.ac.id
Tema Portofolio SNMPTN 2016 KHUSUS Seni Rupa

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII khususnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016 yang telah dinyatakan bisa mengikuti SNMPTN 2016 dan akan memilih FSRD ITB dimanapun sahabat berada.

Berbeda dengan tahun lalu yang terdiri dari dua karya wajib dan satu karya tambahan terdiri dari gambar suasana, karya still life, dan tambahan namun Pada Portofolio SNMPTN 2016 khusus Seni Rupa kali ini peserta hanya mengunggah duar karya wajib saja dengan tema yang berbeda.

Ikuti Program Master Privat SNMPTN 2016 penggarapan dan pengemasan terbaik dan jitu untuk lulus ke FSRD ITB hanya dalam dua hari dimulai sejak tanggal 1 Maret 2016 sampai dengan 12 Maret 2016, sahabat dapat memilih hari dalam waktu tersebut dan bisa hari libur untuk pertanyaan dan booking tempat hubungi kami di 081280494401 :

Sesuai dengan tema yang diberikan berikut penggarapan untuk hari pertama :

1. Berikut tema gambar suasana pertama yang dapat sahabat pilih : Suasana Demonstrasi Buruh atau Suasana Kecelakaan Lalu lintas di Jalan Raya, atau Suasana Pengunjung Kebun Binatang yang Penuh Pengunjung di Hari Libur.

Hari Kedua :

2. Berikut tema gambar suasana kedua yang dapat sahabat pilih :  Suasana Dapur sebuah rumah makan atau restoran, atau Suasana Perayaan Ulang Tahun Teman SMA, atau Suasana Lomba Menggambar di Sekolah.

Hanya dua karya untuk menentukan sahabat lulus ke FSRD ITB 2016 melalui SNMPTN 2016. Pastikan sahabat mengetahui cara penggarapan dan pengemasannya dan pastikan sahabat mengetahui kriteria gambar khusus FSRD ITB.

Ikuti Program Master Privat SNMPTN FSRD ITB 2016 dengan Biaya per hari Rp 3.000.000, jadi hanya 6 juta sahabat dapat langsung dibimbing oleh kami step by step atau langkah demi langkah dan memastikan lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016.

Di bimbing sini secara step by step karya portofolio sahabat sudah dipastikan akan sesuai dengan kriteria FSRD ITB untuk lulus.

Informasi pendaftaran di sini, atau segera daftar via SMS atau telepon di nomor kami 081280494401, atau melalui email admin[at]master-seni.com. Informasi Program Master Privat SNMPTN FSRD ITB 2016



Tidak ada komentar:

Posting Komentar