4 Bulan Lagi Jelang Launching Tema Portofolio SNMPTN 2017


Bimbel Seni Rupa ITB tim.master-seni.com
#snmptn #snmptn2017 #portofoliosnmptn #bimbelsenirupa
#snmptnfsrditb2017 #bimbeldesain #usmarsitektur

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2017 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Kurang lebih 4 bulan lagi Tema Portofolio akan launching di laman resmi web.snmptn.ac.id. Pastikan sahabat sudah siap untuk menggarap portofolio apapun tema yang akan dikeluarkan nanti.

Masih banyak waktu dan kesempatan bagimu sahabat dalam waktu kurang lebih 4 bulan lagi untuk mengasah kemampuan seni rupa dan kemampuan kreativitas di Bimbingan Belajar Master Seni Offline (Bimbel Seni Rupa ITB) yang berlokasi di Pondok Ungu Permai, Kota Bekasi Utara. Info selengkapnya dapat sahabat akses di laman resmi kami tim.master-seni.com.

Di sini sahabat akan merasakan rahasia terbaik dan sahabat pun akan mengetahui perubahan kemampuan diri dari setiap pertemuan dan dibuktikan secara langsung.


Bagi sahabat yang mendaftar sampai 10 Oktober akan mendapatkan harga bimbingan khusus untuk Program Regular B mulai 3 Juta saja.

Buruan daftar dan booking dengan menghubungi kami via email tim[at]master-seni.com dan/atau via nomor kami 081280494401.



"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar