Program Privat Khusus Mahasiswa Seni Rupa Tingkat 1


Sahabat Mahasiswa khususnya yang mengambil kuliah Program Studi Seni Rupa dan Desain baik di PTN dan PTS. Kami telah membuka bimbingan khusus untuk menghadapi perkualiahan Tingkat 1 baik Semester 1 dan 2. Berikut ini perincian persyaratan, biaya, materi dan waktu latihan :
Bimbel  Master Seni
Bimbel  Khusus USM FSRD ITB dan PTN Lainnya
Pondok Ungu Permai Blok DD 3 No. 11 Bekasi Utara, Telp. 081280494401

DAFTAR BIAYA MASTER PRIVAT Program Kuliah Tingkat 1 Semester 1 dan 2

 Khusus Mahasiswa Seni Rupa dari PTN/PTS

Biaya Pendaftaran Rp 150.000
No.
Waktu Pertemuan
Biaya Bimbingan
1
1 Semester
Rp. 65.000.000
2
2 Semester
Rp. 130.000.000



Catatan :

Demi menunjang kelancaran bimbingan pembayaran direkomendasikan dibayar dimuka (Transfer/cash/Tunai/) atau minimal 50% dari biaya yang ditetapkan dan sisanya dapat dibayar bulan berikutnya.

Syarat Pendaftaran :

1. Mahasiswa Program Studi Seni Rupa dan Desain Tingkat 1 dari PTN seperti ITB/UNJ atupun dari PTS seperti Trisakti/BINUS/Paramadina/Trilogi 
2. Tidak buta warna secara parsial atau total

Jumlah pertemuan 2x seminggu

Hari Belajar memilih dari Hari Sabtu  dan Minggu, Belajar Mulai pukul 09.00 - 12.00 WIB (Kelas Pagi), 13.00 - 16.00 WIB (Kelas Siang), 17.00  - 20.00 WIB  (Kelas Sore)

Fasilitas Utama :

Kertas khusus cat air, kertas A3, kertas A2.

Catatan :

Untuk media seperti cat air, cat poster, tinta bak, charcoal, pensil warna, kuas, pastel, penggaris, penghapus, pensil, micro pen, dsb. dibawa oleh Siswa/i.


Metoda Latihan : 


Kami membantu membing Mahasiswa/i yang mengambil kuliah di seni rupa baik dari PTN ataupun PTS sesuai Materi Kuliah yang diberikan PTN/PTS masing-masing pada masa Kuliah Tingkat I (Semester 1 dan 2) dan hanya khusus untuk Mata Kuliah yang bersifat praktek dan bukan Mata Kuliah Teori seperti Bahasa Inggris dan lainnya.



Materi : Disesuaikan dengan Mata Kuliah yang bersifat praktek dan bukan teori yang diambil dari asal PTN/PTS Siswa/i. Contoh : seperti mata kuliah Pengenalan Dasar Rupa, Seni Rupa 2D, Seni Rupa 3D, Gambar Konstruk, Menggambar Bentuk, anatomi manusia, rangka manusia, anatomi hewan, penggunaan media cat air, penggunaan media cat poster, penggunaan mix media, dsb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar