Rahasia Gagasan dan Teknik Pewarnaan Portofolio SNMPTN FSRD ITB ?


tim.master-seni.com
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017/2016/2015 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2017 mendatang yang diperkirakan akan dilaksanakan dan waktu dan jadwal setiap tahun antara Bulan Januari dan/atau Bulan Februari, dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya.

Salah satu persyaratan wajib bagi peminat FSRD ITB (Seni Rupa ITB) pada SNMPTN 2017 adalah membuat Karya Portofolio seperti gambar suasana, still life, dan/atau self potrait. Tergantung nanti tema yang akan diberikan dan informasinya dapat sahabat nantikan di laman www.snmptn.ac.id dan/atau web.snmptn.ac.id. Informasi tambahan penting lainnya di usm.itb.ac.id.

Pada Tahun 2016 lalu teknik yang digunakan ada dua macam yaitu teknik hitam putih dan teknik warna. Ketahui mulai saat ini cara rahasia terbaik menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 nanti baik dengan teknik hitam putih dan teknik warna. Mulai dari pemilihan tema, pemilihan ide atau gagasan, pemilihan kertas, pemilihan media, dan cara terbaik untuk mengupload karya sahabat nanti agar terlihat wuahh dan pasti lulus.

Daftarkan dirimu sahabat mulai saat ini untuk melatih kemampuan seni rupa dan melatih kemampuan kreativitas untuk menggarap Karya Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 agar sahabat pasti lulus. 

Ketahui juga semua rahasia terbaik baik teknis dan non teknis yang akan menjadikan Karya Portofoliomu pasti dipilih oleh tim penilai FSRD ITB.

Di sini sahabat akan kami bimbing secara langsung menguasai semua rahasia dari kemampuan senirupa dan kreativitas untuk menggarap portofolio agar sesuai dengan kriteria FSRD ITB.

Ayo, daftarkan dirimu sahabat mulai saat ini di tim.master-seni.com berlokasi di Pondok Ungu Permai Bekasi Utara selengkapnya di sini. 

Ikuti mulai saat ini Program Master Reguler Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017. Informasi selengkapnya silahkan klik di sini.



Pastikan langkahmu tepat sahabat dalam menggarap Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 supaya lulus dengan pasti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar