Bimbingan Belajar Seni Rupa ITB/FSRD ITB Master Seni Offline


Bimbel Seni Rupa/FSRD ITB - Master Seni Offline  - tim.master-seni.com - SNMPTN FSRD ITB 2016 

Di sini Cara terbaik untuk Masuk/Lulus FSRD ITB 2016

Mengawali debutnya kami melalui Bimbingan Belajar Online sejak 10 Agustus 2008 www.master-seni.com dan pada 12 Januari 2015 kami memulai membuka untuk Bimbingan Belajar Offline Master Seni tim.master-seni.com. Semuanya sama hanya saja perbedaannya adalah kalau bimbingan online dapat dikatakan melalui jalur udara dan kalau bimbingan offline melalui jalur darat.

Kalu ada pertanyaan bisakah sahabat mengikuti keduanya ? jawabannya tentu bisa. Untuk bimbingan secara offline selain memiliki paket utama juga ada tambahan biaya untuk bimbingan secara offline.

Untuk kelas Master Seni Offline kami membatasai kelas hanya menerima 10 Siswa/i setiap kelasnya berhubung pembagian waktu kami dengan melayani Siswa/i Online yang berlatih via email setiap harinya.

Keberhasilan Bimbel Online USM FSRD ITB Pertama dan Terbaik di Jagad Internet www.master-seni.com menjadi bukti kami.Lalu alasan lain lahirnya Master Seni Offline adalah dari banyaknya beberapa permintaan dari Orang Tua Siswa/i yang menyekolahkan putra/putrinya di pesantren dan sejenisnya sehingga ada batasan penggunaan laptop, internet, handphone, dan ketatnya mulai dari jadwal libur hingga masuk ke sekolah kembali ke asrama.

Sehingga dapat dikatakan waktu efektif untuk mengikuti bimbingan di luar membutuhkan waktu kurang lebih 3-5 hari saja. Tuntutan ini melahirkan Private Eksklusif yaitu program belajar hanya tiga hari saja dan waktu bimbingan mulai dari pukul 08.00 - 17.30 WIB.

Selama tiga hari tersebut khusus membimbing Siswa kami menggarap Karya Wajib dan Karya Tambahan Khusus untuk Portofolio SNMPTN FSRD ITB.

Kedahsyatan kami dalam membimbing langsung secara offline ini dirasakan oleh Muhammad Daud, salah satu Siswa offline kami yang mengikuti program ini dan Daud hanya memerlukan waktu 3 hari saja dan lulus melalui SNMPTN FSRD ITB 2015.


Berikut beberapa cuplikan foto kegiatan perjuangan Daud :) semoga bisa menjadi inspirasi dan menambah semangat sahabat bahwa cita - cita harus diperjuangkan dengan sungguh - sungguh.
Muhammad Daud Siswa tim.master-seni.com lulus SNMPTN FSRD ITB 2015


Muhammad Daud Siswa tim.master-seni.com lulus SNMPTN FSRD ITB 2015


Keberhasilan Daud bukan hanya kejituan dari kami tapi cara mengajar kami dari hati dan penuh semangat dan dibalas dengan hati dan semangat yang membara dari Daud sehingga menciptakan kepaduan dan kekuatan yang dahsyat.

Mulai belajar dari pukul 08.00 WIB istirahat hanya di waktu zuhur dan ashar selebihnya waktu tersebut digunakan untuk menggarap karya Wajib dan Karya Tambahan selama 3 hari berturut-turut kita bimbing secara langsung dan kita memberikan semua rahasia terbaik dari yang terkecil sampai yang terbesar yang tidak diinformasikan baik di website resmi www.snmptn.ac.id dan usm.itb.ac.id mengenai proses penggarapan sampai proses pengunggahan karya tersebut.

Jadi, bagi sahabat yang menginginkan efektivitas dan efisiensi waktu dan kepastian untuk lulus SNMPTN FSRD ITB 2016 mendatang yang kurang lebih hanya 4 bulan lagi  di sinilah tempat yang tepat dan benar untukmu sahabat.

Daud mengawali debut offline Master Seni dengan indah sebagai Siswa pelopr pertama dan yang pertama lulus dengan pasti melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2015.

Sukses selalu untuk Sahabat Daud :) ya !

Lihat Program untuk Program Master Private Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016

Daftarkan dirimu sahabat segera hubungi kami di 081280494401 atau langsung datang ke lokasi kami di sini.



Bimbel Seni Rupa/FSRD ITB - Master Seni Offline  - tim.master-seni.com - Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016

Bukan hanya Daud debut kedua yaitu keberhasilan Trisha Nadira salah satu Siswi Offline kami menembus lulus dengan pasti melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2015. Dira panggilan akrabnya sempat mengikuti bimbel seni rupa lainnya dan tidak berhasil menembus Jalur SNMPTN FSRD ITB 2015.

Namun, Dira tidak berputus asa dan bergabung menjadi Siswi Offline Master Seni untuk mencoba kembali menembus FSRD ITB melalui Jalur Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2015 dan Dira hanya perlu waktu kurang dari sebulan dan keajaiban terjadi pada perubahan total diri Dira sesungguhnya perubahan kreativitas dan ide dan tentunya gambar yang dihasilkan menjadi Dira sejatinya.
Trisha Nadira Siswi tim.master-seni.com lulus SBMPTN FSRD ITB 2015

Dira mengikuti Tes Ujian Keterampilan Bukan di Kampus ITB tapi di Kampus UNJ Jakarta. Jadi tips rahasia lulus dari kami sudah terbukt dari tahun ketahun dimanapun sahabat akan melaksanakan ujian keetrampilan sahabat bisa lulus dengan langkah pasti dan percaya diri.

Mengeluarkan kemampuan seseorang yang sesungguhnya baik kreatvitas dan gagasan dibutuhkan seorang spesialisasi atau seorang Master yang berpengalaman di dunia pendidikan dan telah mengeyam asam garam dalam dunia mengajar dan menghadapi beragam jenis akrakter dan latar belakang dari Siswa/i yang berbeda.

Itupun kami sudah punya rahasianya :). Jadi, siapapun sahabat, darimanapun sahabat, apapun latar belakang sahabat kalau sahabat mempunyai minat untuk meneruskan kuliah di FSRD ITB di sinilah tempat yang tepat. 

Kami akan menjamin semua yang sahabat korbankan baik waktu, energi, dan biaya tidak akan pernah sahabat menyesal dan merasa rugi karena setelah pengorbanan tersebut dan perjuangan tiada henti dan semangat yang membara semua itu akan tergantikan dengan kabahagiaan sahabat lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB.

Bagi sahabat jangan tunda untuk memulai berlatih bersama kami di sini kami akan membantu membimbing sepenuhnya mewujudkan citamu sahabat lulus melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2016.

Jadi, bagi sahabat yang menginginkan efektivitas dan efisiensi waktu dan kepastian untuk lulus SBMPTN FSRD ITB 2016 mendatang di sinilah tempat yang tepat dan benar untukmu sahabat.

Dira mengawali debut offline Master Seni dengan indah sebagai Siswi pelopr pertama dan yang pertama lulus dengan pasti melalui Jalur SBMPTN FSRD ITB 2015.

Sukses selalu untuk Sahabat Dira :) ya !

Lihat Program untuk Program Master Private SBMPTN FSRD ITB 2016

Lihat juga untuk Program Reguler di sini

Daftarkan dirimu sahabat segera hubungi kami di 081280494401 atau langsung datang ke lokasi kami di sini.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar