Ready For Portofolio SNMPTN/SBMPTN/Ujian Keterampilan FSRD ITB, FSR ISI, Creabiz ITS 2021 I Satu Siswa Lulus 2 PTN Sekaligus !


 Bimbel Master Seni Offline dan Online mengucapkan selamat kepada Siswa/i kami yang telah lulus baik melaui jalur SNMPTN atau SBMPTN 2020 ke perguruan tinggi yang diinginkan seperti FSRD ITB, Creabiz ITS, DKV UM, Seni Rupa UNNES, dan PTN lainnya. 


Salam perjuangan dan semoga sukses dan sehat selalu untuk Siswa/i Master Seni. Aamiin. Berikut hasil sementara dan berikut kesan dan pesan dari Siswa/i Online dan Offline kami yang telah lulus  kami untukmu sahabat yang akan berjuang menghadapi Portofolio SNMPTN/SBMPTN/Seleksi Mandiri PTN Tahun 2021.



Pada kesempatan ini pun kami ingin menginformasikan bahwa kami masih membuka pendaftaran untuk Kelas Offline dan Offline plus Online dan khusus online sahabat dapat melihatnya di web kami yang lain di sini www.master-seni.com. Informasi pendafataran hubungi kami via WA ke 081215172871.

Khusus sahabat yang berasal dari SMA/SMK/MA/MAK/Pesantren/Boarding School/Paket C dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan angkatan 2021/2020/2019 yang akan memilih FSRD ITB, FSR ISI Yogyakarta, Creabiz ITS, dan PTN lainnya yang sahabat citakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar