Membuka Program Kelas Baru Offline - New Normal Proporsional


Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas X/XI/XII/Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2020/2019/2018 yang akan mengikuti Portofolio SNMPTN/SBMPTN 2020 dan Ujian Keterampilan FSRD 2020 dan memilih FSRD ITBFADP ITSFSR ISI Yogyakarta dimanapun sahabat berada dan melaksanakannya nanti. 

Kabar gembira kami telah membuka Program Kelas Offline New Normal Proporsional dengan melakukan kegiatan belajar mengajar pada kelas outdoor berikut kegiatan kelas outdoor ang sudah dimulai 14 Juni 2020 :















Mekanisme pelaksanaan kelas outdoor tetap mengacu pada protokol kesehatan seperti :

1. Wajib menggunakan masker atau faceshield

2. Membawa Hand Sanitizer

3. Menjaga Jarak antar siswa



Keunggulan Kelas Outdoor :


1. Kelas outdoor pun banyak membawa manfaat seperti pelaksanaan kelas di pagi hari dimana mendapat matahari pagi bagus untuk kesehatan. 

2. Menggambar langsung dengan mengamati objek - objek sekitar secara langsung mulai dari sudut pandang gedung dari bawah, atas, dsb. Mengamati langsung objek pohon, rumput, bebatuan, karakter berbagai orang dan pakaiannya, aksesorisnya, dan ini menambah wawasan untuk Siswa/i.


3. Kelas outdoor pun memberikan dampak lain yang sangat bagus dbandingkan kelas indoor yaitu terjadinya komunikasi diskusi secara spontan antar siswa dan ini akan sangat bagus untuk melatih empathy, komunikasi, pergaulan, dan menambah teman.

Informasi dan pendaftaran hubungi kami via WA ke 081215172871


Tidak ada komentar:

Posting Komentar