Dira Sekar Lulus PMB Desain Interior ISI Surakarta 2018


Dira Sekar Lulus PMB Desain Interior ISI Surakarta 2018
Selamat kepada Dira Sekar Siswi kami yang berasal dari SMAN 3 Bekasi menembus lulus PMB Desain Interior ISI Surakarta 2018 . Sukses selalu untuk Dira. Aamiin.

Kami bimbingan belajar Master Seni Offline masih membuka pendaftaran untuk Program Reguler menghadapi Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2019 dan Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2019.

Siswa/i kami berdatangan dari SMAN 1 Bekasi, SMAN 4 Bekasi, SMAN 3 Bekasi, SMAN 14 Bekasi, SMA Marsudirini, SMA Al - Azhar Summarecon Bekasi, SMA Thariq bin Ziyad Bekasi, SMAN 17 Bekasi, SMAN 78 Jakarta, SMAN 61 Jakarta, SMKN 52 Jakarta, SMA Regina Pacis, SMA PB. Soeirman, Pesantren Attaqwa, Pesantren Al - Kahfi Bogor, Pesantren Nurrurohman Depok, SMK Multimedia Tamhar, SMK 1 Kedawung Cirebon, dan kota - kota lainnya seperti Pekanbaru - Riau, Kuningan Jawa Barat, Cibubur, Tambun Selatan, Yogyakarta, Tangerang, dsb.

Lokasi kami mudah diakses sahabat dengan mudah mencari lokasi kami cukup ketikkan kata kunci 'www.master-seni.com' di Google Maps atau di aplikasi waze, grab bike, grab car, go jek, dan go car. Menuju ke lokasi kami dapat melalui Kota Harapan Indah atau Summarecon Bekasi dekat dengan Stasiun Bekasi.



Waktu dan hari belajar Senin s.d Sabtu dan fleksibel sahabat dapat memilih sesuai kebutuhan. Misalnya hari Senin s.d Jumat sahabat sudah penuh tugas dari sekolah maka sahabat dapat mengambil hari Sabtu dengan durasi 4 jam.

Menjelang ujian kami pun selalu mengadakan program intensif pertemuan ottmatis bertambah setiap hari. Fasilitas yang kami berikan diantaranya :

1. Paket panduan dari Master Seni Online berisi soal yang kerap dikeluarkan dari tahun ketahun beserta contoh jawaban gambar dari kami dan diiringi artikel penjelasan mulai dari Materi Ujian Menggambar 1 dan 2. Mulai dari materi Portofolio dan Ujjian Keterampilan.

2. Alat tulis hitam dan warna.

3. Kertas latihan setiap pertemuan.

4. Kelas Full AC.

5. Meja belajar lebar dan luas sehingga nyaman untuk menggambar.

6. Konsultasi gratis strategi daftar SNMPTN dan SBMTPN.

7. Di rumah sahabat dapat bertanya, berkonsultasi, dan latihan online via whatsapp atau email.

8. Untuk Siswa/i dari luar kota dapat menginap di lokasi kami. Namun sampai saat ini kamar hanya untuk empat orang Siswa/i.

9. Try Out Intern FSRD ITB, FADP ITS, FSR ISI Yogyakarta secara berkala.

Bagi sahabat yang ingin langsung daftar silahkan datang ke lokasi kami di sini Alamat Master Seni. Pilihan program dan biaya silahkan klik di sini Program dan Biaya. Untuk akses instant pendaftaran sahabat dapat menghubungi kami melalui whatsapp ke 081215172871/081280494401.


"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"




Trims,


Master Seni Tim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar