Bimbel Gambar Seni Rupa ITB di Kota Bekasi


Bimbingan Belajar Gambar Seni Rupa ITB di Kota Bekasi 

Sahabat Siswa Siswi SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII khususnya dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2018 yang memilih FSRD ITB pada Jalur SNMPTN 2018 diwajibkan mengirimkan dua buah karya portofolio seni rupa dengan teknik hitam dan warna. 

Ikuti Secara Realtime Proses Lulus Ke FSRD ITB di sini


Foto di atas adalah Daud Siswa kami yang lulus secara realtime melalui Jalur SNMPTN 2015. Daud mengikuti program privat eksklusif di sini selama tiga hari dan proses penggarapan mulai dari jam 8 pagi sampai dengan jam 6 sore setiap harinya. Daud berjuang dengan semangat dan rasa letih terhapus karena tekadnya yang kuat menembus ke FSRD ITB saat itu. 

Selama penggarapan Daud ditemani Bunda, Ayahanda, dan adiknya yang masih kecil. Semua proses dapat dilihat oleh orang tua dimana kami memberikan bimbingan secara realtime dengan format pengajaran eksklusif dan platinum.

Selain usaha kedua orang tua Daud pun terlihat rajin berdoa saat itu jadi mesti kita iringi dengan doa setiap usaha kita, sahabat. Lelah sudah pasti hampir 10 jam setiap hari dalam tiga hari dan diselingi istirahat makan siang dan shalat zuhur dan ashar.

Hingga akhirnya pengumuman pun tiba dan Daud lulus. Alhamdulillaah.


Program privat eksklusif ini kami melipat materi sedemikian rupa agar sahabat lulus dan proses menemukan format ini pun tidak mudah tahunan. Oleh karena itu, banyak orang tua siswa yang menyebut kami spesialisasi tes masuk FSRD ITB.


Bimbingan Belajar Gambar Seni Rupa ITB di Kota Bekasi

Foto di atas adalah Ghina yang lulus pada Tahun 2016 melalui Jalur SNMPTN 2016. Ada pesan Ghina untukmu sahabat yaitu "Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil". Sma halnya dengan Daud Ghina pun ditunggu oleh Ayah dan Bundanya dan proses membimbing Ghina sampai lulus pun disaksikan oleh kedua orang tuanya.

Jadi, bagi sahabat yang nanti mengikuti program privat di sini dapat ditemani oleh Ayah, Bunda, Kakak, atau Saudara.

Dengan sabar Ghina mengikuti semua arahan dari kami dan Ghina benar - benar orang yaqng struggle dan sampai tiba saatya pengumuman dan Ghina pun lulus.

Kini giliranmu sahabat, ikuti Programn Privat Eksklusif dimana tingkat kepastian lulus 100%.


Foto di atas adalah Tri lulus melalui Jalur SNMPTN 2017. Tri jauh sahabat dari Kota Kuningan Jawa Barat. Tri mengikuti Program Privat Eksklusif Portofolio SNMPTN 2 hari dan diantar oleh Ibundanya dan saudaranya. Alhamdulillaah perjalanan pulang balik kurang lebih 14 jam tidak sia - sia akhirnya Tri lulus SNMPTN 2017.

Bimbingan Belajar Gambar Seni Rupa ITB di Kota Bekasi 

Foto di atas adalah Risa lulus melalui Jalur SBMPTN 2017. Risa datang jauh dari Kota Cirebon sahabat. Risa di sini berjuang dengan semangat untuk menghadapi Ujian Tulis dan Ujian Keterampilan. Alhamdulillaah perjuangan Risa berbuah hasil yaitu Risa lulus melalui Jalur SBMPTN 2018.

Bimbingan Ujian Tulis di sini menggunakan metoda Smart Solutions dan pengajar dari ITB, UI, dan UNJ.

Strategi rahasia menaklukkan ujian keetrampilan berbeda dengan strategi menggarap portofolio, sahabat. Semua rahasia akan sahabat dapatkan di sini bagaimana agar sahabat dapat menaklukkan ribuan pesaing. 

Daftakan dirimu sahabat segera ke Bimbel kami masih ada waktu kurang lebih 2 minggu lagi menjelang launchingnya tema Portofolio SNMPTN 2018 di laman resmi web.snmptn.ac.id.

Beooking kursi privat mulai sekarang akrena tempat terbatas dan informasinya dapat sahabat lihat lebih lanjut di sini Program Privat Eksklusif. Atau hubungi kami melalui email tim[at]master-seni.com atau melalui whatsapp di no. 081215172871.

Selain Program Privat kami pun masih membuka Program Intensif Ujian Keterampilan SBMPTN 2018 informasi selengkapnya di sini Program Intensif SBMPTN FSRD ITB 2018.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar