5 Bulan Lagi Launching Tema Portofolio SNMPTN 2017



5 Bulan Lagi Launching Tema Portofolio Seni Rupa SNMPTN 2017
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2017 yang akan mengikuti SNMPTN 2017 dan akan memilih FSRD ITB ataupun PTN ternama lainnya seperti ITS, UNS, UNESA, dsb. 

5 Bulan lagi launching tema Portofolio Seni Rupa SNMPTN 2017 yang dapat kita lihat dan unduh bersama melalui laman resmi www.snmptn.ac.id dan/atau web.snmptn.ac.id

Ketahui Rahasia untuk Pasti Lulus melalui Jalur Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017 di tempat kami dibimbing langsung oleh kami step by step.

Persiapkan dirimu mulai saat ini sahabat untuk mengasah kemampuan seni rupa dan mengasah kemampuan kreativitasmua untuk menggarap Portofolio Seni Rupa pada SNMPTN 2017 agar sahabat lulus dengan pasti.

Ikuti Program Master berikut ini :

1. Program Master Reguler Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017

2. Program Master Reguler B Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2017

Berhubung tempat terbatas segera booking dan daftar segera dengan cara datang ke lokasi kami atau menghubungi kami via email admin[at]master-seni.com dan/atau tim[at]master-seni.com atau melalui nomor handphone kami 081280494401.

Untuk melihat pesan dan kesan Siswa/i kami yang telah lulus baik melalui bimbingan online dan/atau melalui bimbingan offline di laman resmi kami siswa-siswi.master-seni.com.



"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar