9 Hari Menuju Pendaftaran Online SBMPTN 2016


Screesnhot dari laman resmi https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada.

9 hari lagi menjelang launching pendaftaran SBMPTN 2016 sebagaimana yang diinformasikan melalui laman resmi SBMPTN 2016 www.sbmptn.ac.id dan/atau www.sbmptn.or.id.

Untuk memastikan sahabat lulus dan siap menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016, ikuti salah satu Program Master di bawah ini :

1. Program Master Intensif

2. Program Master Privat

Di sini sahabat akan kami bimbing secara langsung hand to hand, step by step. Kenapa sahabat bisa lulus :

1. Kami hanya perlu melihat karakter gambarmu sahabat

2. Selanjutnya memberitahukan rahasia untuk menaklukkan Materi Ujian Menggambar 1 dan 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Banyak hal tersirat yang tidak dijelaskan secara detail namun sangat penting bagi penilaian jawabanmu sahabat. Hal teknis dan non teknis yang sangat penting dan prioritas. Apa saja hal tersebut ? sahabat akan mengetahui secara mendalam di sini.

Booking dan konfirmasi segera ke nomor kami 081280494401 karena kuota bangku Master Seni Offline 2 kursi lagi untuk yang privat dan kuota bangku reguler 4 bangku lagi.


"Salam hangat dan salam perjuangan, sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar