Mencetak Pasukan Elit atau Peserta Khusus Siap Gempur Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016


Kelas Khusus Mencetak Pasukan Elit Siap Hadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016
Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat berada dan dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Daftarkan segera dirimu di Bimbingan Belajar Seni Rupa Khusus untuk Menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 di tim.master-seni.com. Di sini sahabat akan kami cetak menjadi pasukan elit atau peserta khusus siap menggempur apapun bentuk soal yang akan dikeluarkan pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 baik Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2.

Metoda Penggemblengan sebagai berikut :

1. Melatih pola berfikir kreatif untuk meruntuhkan soal ujian keterampilan dan hampir tanpa disadari akan bisa dengan sendirinya. Memasukkan cara berpikir  kreatif melalui alam bawah sadar.

2. Melatih mental siap dan percaya diri menghadapi dan manaklukkan apapun bentuk soal yang akan diberikan pada ujian keterampilan.

3. Melatih manajemen waktu menakulkkan soal ujian keterampilan dengan cara yang tidak pernah sahabat lakukan atau belum pernah sahabat bayangkan.

4. Melatih hal-hal rahasia teknis dan non teknis tersembunyi yang belum pernah sahabat dapatkan dimanapun.

Catatan Khusus :

Tidak harus jago dan lihai menggambar untuk lulus Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 jika sahabat telah mengetahui tips dan trik rahasianya.

Pilih program bimbingan untuk mencetak dirimu menjadi Pasukan Elit atau Peserta Khusus Siap Menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 di bawah ini :

1. Program Master Intensif

2. Program Master Privat

Screenshot dari laman resmi https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php

36 hari lagi dibukanya pendaftaran SBMPTN 2016 sebagaimana yang diinformasikan melalui laman resmi https://pendaftaran.sbmptn.ac.id/awal.php.
Catatan :

Masih ada 4 kursi lagi semenjak artikel ini ditulis. Silahkan sahabat hubungi kami segera untuk booking kursi di sini atau hubungi kami di nomor kami 081280494401.




"Salam hangat dan salam perjuangan sahabat !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar