2 Hari Jelang Launching SBMPTN FSRD ITB 2016




Bimbingan Belajar Seni Rupa ITB (FSRD ITB)

Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Alumni dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Khususnya bagi sahabat yang dekat dengan lokasi kami di wilayah Jabodetabek dapat dibimbing langsung di tempat kami bersama Tim Master Seni khusus untuk penggarapan Karya Wajib dan Karya Tambahan Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 dan untuk menghadapi Materi Ujian Menggambar 1 dan Materi Ujian Menggambar 2 pada Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 yang kurang lebih dua hari lagi akan launching sebagaimana yang dapat kita lihat di web resmi SBMPTN 2016 di www.sbmptn.ac.id yang dahulu www.sbmptn.or.id, bersamaan dengan itu SNMPTN 2016 pun akan launching yang nanti dapat kita lihat updatenya di web resmi SNMPTN 2016 di www.snmptn.ac.id dan khusus peminat ITB dapat juga melihat updatenya nanti di usm.itb.ac.id.


Screenshot diambil dari web resmi www.sbmptn.ac.id

Bagi sahabat yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB kami rekomendasikan mengikuti Program Master Private dimana program ini orientasinya menggarap Karya Wajib dan Tambahan dalam satu hari saja samapi selesai di tempat kami.



Kami akan menuntun sahabat langsung step by step di dampingi pengajar sehingga kesalahan sekecil apapun langsung diperbaiki dan tentunya ini akan 100% membuat sahabat berhasil lulus nantinya.

Mulai dari karya wajib pertama gambar suasana, karya wajib kedua still life/self potrait, dan karya tambahan. 

Kurang lebih dalam waktu 3 hari sahabat akan selesai. Waktu mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 17.30 (Harinya sahabat dapat memilih Senin s.d Minggu) dan ini pun bersifat relatif selesai tidaknya tergantung dari karya yang telah digarap. Artinya tidak harus selesai pukul 17.30 bisa juga selesai lebih cepat misalnya pukul 15.00 atau 16.00.

Semua hal teknis yang tidak dijelaskan secara rinci di web resmi www.snmptn.ac.id ataupun usm.itb.ac.id akan kami beritahu rahasianya di sini sehingga karya portofolio yang sahabat upload nanti akan sesuai dengan kriteria FSRD ITB dan memiliki kekuatan yang dahsyat.

Selengkapnya informasi Program Unggulan Master Private silahkan klik di sini Program Master Private Tiga Hari Lulus. Persyaratan untuk pembayaran adalah membayar 12 juta untuk 3 hari pertama sebelum kegiatan penggarapan (belajar). Jika dalam 3 hari sahabat belum selesai menggarap karya porotoflio maka sahabat dapat menambah harinya dan melakukan pembayaran 3 juta untuk per harinya.





Berbeda dengan program reguler SNMPTN atau Program Reguler SBMPTN dimana sahabat dapat berlatih secara continue dalam satu minggu dan durasi belajar hanya 2 jam di lokasi kami dalam satu minggu bisa 2x pertemuan atau 3x pertemuan. Selengkapnya untuk Program Master Reguler SNMPTN dan SBMPTN dapat dilihat di sini Program Master Reguler SNMPTN dan SBMPTN 2016.

Bagi sahabat yang ingin dibimbing secara private di lokasi kami untuk menghadapi SBMPTN FSRD ITB 2016 dapat mengikuti Program Master Private SBMPTN FSRD ITB 2016 dimana waktu dan kelas terpisah dan durasi belajar mulai dari pukul 08.00 sampai pukul 17.30, dan harinya sahabat dapat memilih Senin - Minggu.


Pilihan terkahir program dari kami yaitu private ke rumah artinya pengajar kami datang ke rumah sahabat dan informasi dan biayanya dapat dilihat di sini Program Master Private ke Rumah.

Tim Master Seni merupakan jalan khusus rahasia bagi sahabat yang ingin lulus baik melalui Jalur SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar