20 Hari Lagi Jelang Launching Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016



screenshot dari laman resmi web.snmptn.ac.id

Sahabat Siswa/i Online kami khususnya dan Sahabat Siswa/i SMA/SMK/MA/MAK Kelas XII dan Kelas Alumni umumnya baik dari Bidang Studi IPA/IPS/Bahasa/Kejuruan dari angkatan 2016/2015/2014 yang akan mengikuti SNMPTN FSRD ITB 2016 dan/atau Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 dimanapun sahabat akan melaksanakannya nanti.

Bagi sahabat yang berada di Jabodetabek dapat mengikuti program bimbingan penggarapan dan pengemasan portofolio khusus SNMPTN FSRD ITB 2016 yang akan dimulai kurang lebih 20 hari lagi yang informasinya nanti dapat kita lihat dan unduh di laman resmi web.snmptn.ac.id dan/atau www.snmptn.ac.id. Informasi lainnya seputar SNMPTN FSRD ITB 2016 dapat sahabat lihat juga di usm.itb.ac.id.



 Tidak hanya persiapan khusus Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016 di sini sahabat pun dapat mempersiapkan diri mulai saat ini untuk menghadapi Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016 yang akan dilaksanakan secara serentak pada Tanggal 1 dan/atau 2 Juni 2016 sebagaimana yang diinformasikan di alam resmi www.sbmptn.ac.id dan/atau www.sbmptn.or.id. Informasi lainnya dapat sahabat lihat juga di laman resmi usm.itb.ac.id.


Silahkan sahabat lakukan pendaftaran terlebih dahulu untuk mengikuti bimbingan di tim.master-seni.com tata caranya lihat di sini Pendaftaran.

Kemudian sahabat dapat memilih salah satu program bimbingan kami di bawah ini :

1. Program Master Reguler SNMPTN dan SBMPTN FSRD ITB 2016

2. Prorgam Master Privat Portofolio SNMPTN FSRD ITB 2016

3. Program Master Privat Ujian Keterampilan SBMPTN FSRD ITB 2016



Salam hangat dan salam perjuangan sahabat ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar